-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bocah Tenggelam di Sungai Lusi Akhirnya Ditemukan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bocah Tenggelam di Sungai Lusi Akhirnya Ditemukan

Petugas SAR gabungan sedang mengevakuasi korban tenggelam. 

GROBOGANTODAY - Bocah tenggelam di Sungai Lusi, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin(31/10/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. 


Jenazah ditemukan mengambang di sekitar lokasi awal tenggelamnya korban. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


"Setelah dilakukan pemantauan di tepi sungai oleh TIM TRC BPBD Grobogan bersama relawan dan warga masyarakat, pukul 21.00 WIB korban ditemukan di sekitar lokasi tenggelamnya korban. Dengan ditemukanya korban maka Operasi SAR resmi ditutup dan para personil di kembalikan pada satuan masing – masing," jelas Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih.


Korban tenggelam diketahui berjenis kelamin berinisial ON(9), warga Dusun Nglinggo RT 1 RW 5, Desa Kedungrejo. 


Berdasarkan informasi, Minggu (30/10) sekitar pukul 13.00 WIB, 4 Orang anak bermain di pinggir sungai lusi. Naas, 1 anak terpeleset dan tenggelam di sungai lusi. Melihat temannya tenggelam, teman-teman korban memberitahukan ke warga dan minta pertolongan. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke BPBD Kabupaten Grobogan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post