-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pencarian Hari Kedua Bocah Tenggelam di Sungai Lusi Belum Membuahkan Hasil

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pencarian Hari Kedua Bocah Tenggelam di Sungai Lusi Belum Membuahkan Hasil

Tim gabungan sedang melakukan pencarian korban. 

GROBOGANTODAY - Pencarian hari kedua bocah tenggelam di Sungai Lusi, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan belum membuahkan hasil, Senin(31/10/2022). Sekitar pukul 17.30 WIB pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari.


"Pada pukul 17.00 WIB pencarian masih nihil dan korban belum diketemukan. Sementara pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan kembali besok pagi. Selanjutnya, Tim SAR gabungan berkumpul di Kantor BPBD Kabupaten Grobogan untuk evaluasi dan rencana operasi selanjutnya," jelas Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih.


Sebelumnya, tim gabungan dibagi menjadi dua. Tim pertama, satu prahu beserta kru melakukan pencarian penyisiran dari TKP sampai jarak 1 kilometer ke hilir, balik ke titik TKP lagi. Sedangkan tim kedua, satu perahu beserta kru melakukan pencarian dari TKP sampai dengan jarak 5 kilometer ke hilir, balik ke titik TKP lagi.


Korban tenggelam diketahui berjenis kelamin perempuan  berinisial ON(9), warga Dusun Nglinggo RT 1 RW 5, Desa Kedungrejo. 


Berdasarkan informasi, Minggu (30/10) sekitar pukul 13.00 WIB, 4 Orang anak bermain di pinggir sungai lusi. Naas, satu anak terpeleset dan tenggelam di sungai lusi. Melihat temannya tenggelam, teman-teman korban memberitahukan ke warga dan minta pertolongan. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke BPBD Kabupaten Grobogan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post