-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tersenggol Mobil Box, Tempat Parkir di Pasar Kronggen Roboh Menimpa 10 Motor

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tersenggol Mobil Box, Tempat Parkir di Pasar Kronggen Roboh Menimpa 10 Motor

Sejumlah warga berusaha mengevakuasi sepeda motor
yang tertimpa bangunan parkir. 

GROBOGANTODAY - Tersenggol mobil box, sebuah tempat parkir di Pasar Kronggen, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan roboh, Kamis(27/10/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun sebanyak 10 sepeda motor yang tertimpa mengalami kerusakan. 


Kapolsek Brati, AKP I Ketut Sidiartha menjelaskan, kejadian bermula saat mobil box dengan nomor polisi K 8821 YK yang dikemudikan Sirul Wafa(27), warga Jati, Kudus bermaksud akan keluar dari tempat parkir. Sekitar 5 meter meninggalkan lokasi parkir, ujung mobil box depan sebelah kanan menyenggol blandar tempat parkir yang terbuat dari kayu berukuran panjang 6 meter x 20 meter.  


"Akibatnya, bangunan tersebut roboh dan menimpa 10 unit sepeda motor yang ada di bawahnya," ungkap kapolsek. 


Kesepuluh sepeda motor tersebut mengalami kerusakan yang bervariasi. Mulai dari lampu pecah, spion pecah hingga dek motor pacah.


"Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 15 juta," ujar AKP I Ketut Sidiartha. 


Setelah dilakukan klarifikasi terhadap korban, saksi dan terlapor, kedua belah pihak saling bertemu dengan disaksikan perangkat desa, yakni Kadus Kronggen. Kedua belah pihak sepakat bahwa perkara tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.


"Pihak sopir bersedia mengganti rugi semua kerugian korban dan pihak korban menerimakan dan tidak ada tuntutan apapun," kata kapolsek. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post