-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kerusakan Jalan Kabupaten di Desa Pulokulon Akan Segera Diperbaiki Akhir Tahun Ini

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kerusakan Jalan Kabupaten di Desa Pulokulon Akan Segera Diperbaiki Akhir Tahun Ini

Kondisi jalan di Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon. 

GROBOGANTODAY - Kabar baik untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Danyang-Kuwu. Kerusakan jalan di Desa Pulokulon akan segera diperbaiki akhir tahun ini. Demikian diungkapkan Sekretaris DPUPR Kabupaten Grobogan, Wahyu Tri Darmawanto, Kamis (27/10/2022).


"Masuk dalam anggaran perubahan. Panjang jalan yang diperbaiki yakni  300 meter x 5 meter. Pelaksananya CV Jasem Makmur Abadi," katanya.


Peningkatan jalan  tersebut menelan biaya Rp. 1.050.027.000,00 yang bersumber dari APBD Kabupaten Grobogan tahun 2022. Waktu pelaksanaan proyek tersebut 68 hari kalender ( 21 Oktober s/d 27 Desember 2022).


Berdasarkan pantauan Grobogan Today, kerusakan jalan kabupaten di Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon  sudah berlangsung cukup lama. Perbaikan jalan hanya dilakukan dengan menutup lubang dengan batu padas saja. Sehingga kendaraan jika melintas harus pelan-pelan. Apalagi jika habis hujan, jalan tersebut menjadi sangat licin. 


“Jadi harus pelan-pelan kalau gak mau celaka. Velg motor saya rusak gara-gara terperosok lubang. Untung saya gak apa-apa,” ungkap Ahmad, salah satu pengguna jalan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post