-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Desa Pojok Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Desa Pojok Terbakar

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Diduga korsleting listrik, sebuah rumah milik Priyoto(55) RT 1 RW 1 Desa Pojok, Tawangharjo, Kabupaten Grobogan terbakar, Kamis(24/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran pertama kali diketahui oleh asisten rumah tangga korban. Saat kejadian, ia sedang mencuci . Namun ia kaget saat melihat api sudah membesar di bagian atap. Melihat itu, ia langsung membangunkan pemilik rumah yang sedang tidur.


Melihat rumahnya terbakar, Priyoto kaget dan langsung bangun. Api dengan cepat membesar. Ia yang berusaha menyelamatkan barang berharga miliknya mengalami luka bakar di bagian tangan.


"Pemilik rumah mengalami luka bakar. Tadi mau masuk kamar, kemungkinan untuk menyimpan benda berharga, tapi api sudah besar. Beruntung masih bisa selamat," kata Samsuri, tetangga korban. 


Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berdatangan ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api dan menyelamatkan barang milik korban. 


"Sempat mendengar ledakan dan suara minta tolong lewat pengeras suara mushola. Saya langsung datang ikut membantu dan menelepon pemadam kebakaran," ujar Budi Santoso, tetangga korban.


Sebuah mobil pengangkut air yang kebetulan melintas dihentikan warga untuk membantu pemadaman api. 


"Dengan bantuan penjual air tersebut, api bisa dinetralisir. Hanya bagian belakang saja yang terbakar. Rumah bagian depan bisa diselamatkan," ujar Budi. 


Tak berapa lama, mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian. Akhirnya api berhasil dipadamkan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post