-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sedan Tabrak 2 Motor di Godong, Satu Orang Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sedan Tabrak 2 Motor di Godong, Satu Orang Meninggal Dunia

Anggota Satlantas Polres Grobogan sedang melakukan olah TKP. 

GROBOGANTODAY - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan satu mobil dan dua sepeda motor di Jalan Purwodadi--Semarang, Desa Jatilor,Kecamatan Godong, tepatnya di depan masjid AL Fatah, Rabu(23/11/2022) sore.


Kasatlantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo menyebut mobil yang terlibat kecelakaan itu jenis Sedan Timor bernopol B-2287-FJ. Kemudian motor Honda Supra X bernopol K-9856-DF dan Honda Vario bernopol K-2168-BAF.


Sedan itu dikendarai Agus Setiawan(24) warga Dusun Jetak RT 1/RW 8 Desa Sugihan, Toroh. Sementara Honda Supra dikendarai Eli Purwanto(49) warga Glugu No. 7A Kelurahan Purwodadi. Dan Honda Vario dikemudikan Slamet, 29 warga Dusun Seuwoh RT 2/RW 5 Desa Belor Ngaringan.


"Kronologisnya Sedan Timor yang dikemudikan sendirian, berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP mobil Sedan melaju oleng kekanan hingga melewati garis tengah," jelasnya.


Sementara pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada Honda Supra X yang melaju dengan kecepatan sedang. Tetapi karena jarak sangat dekat, mengakibatkan tabrakan tak terhindarkan.

 

"Tak hanya menabrak Supra X, sedan Timor juga menabrak Honda Vario yang berada di belakang Honda Supra X," katanya.


Tabrakan tersebut mengakibatkan pembonceng Honda Supra X atas nama Wijaya Kusuma yang mengalami luka ringan, yakni lecet dagu, gigi dan bibir. Sedangkan pengemudi Honda Vario, Slamet mengalami luka berat dan meninggal di RS Yakkum Purwodadi.


"Pembonceng Honda Vario Siti Halimah(19) hanya mengalami luka ringan saja," terangnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post