-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pilu, Seorang Gadis Asal Blora Terlindas Tronton di Jalan Purwodadi-Semarang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pilu, Seorang Gadis Asal Blora Terlindas Tronton di Jalan Purwodadi-Semarang

Kondisi lalu lintas macet usai terjadi kecelakaan di Jalan Purwodadi--Semarang, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi. 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Purwodadi--Semarang, tepatnya di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Sabtu(26/11/2022) malam. Korban terlindas truk tronton bermuatan semen yang hendak ia salip. Korban menderita luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 


Korban diketahui bernama Linda Novitasari (17), warga Desa Muraharjo, Kunduran, Blora. 


Kejadian bermula saat sepeda motor jenis vario bernopol  K 5921 NY yang dikendarai korban berjalan beriringan dari barat dengan truk tronton bermuatan semen bernopol  B 9799 BEH yang dikemudikan Khoirul Ali Nur Rohman, warga Kandeman, Batang. Saat sampai di lokasi kejadian, korban hendak menyalip truk tronton yang bermuatan semen 40 ton. 


"Saat bersamaan dari arah timur melaju sebuah truk tidak dikenal. Pengendara sepeda motor menghindar ke kiri dan menyenggol bodi tronton sebelah kanan. Korban terjatuh tepat di bawah truk," jelas Aiptu Ikhwan, anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Grobogan. 


Korban terlindas ban dan terseret sejauh kurang lebih 200 meter. Korban meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang hancur. Evakuasi korban berlangsung lama karena masuk dalam kolong truk dan terjepit ban. 


Khoirul Ali Nur Rohman, sopir truk tronton mengaku syok dengan kejadian tersebut. Menurutnya sepeda motor terlebih dahulu bertabrakan dengan mobil box, hingga akhirnya terjatuh dan terlindas truk.


"Saya masih trauma. Kejadian berlangsung sangat cepat. Mobil box yang menabrak langsung kabur ke barat," katanya. 


Kejadian ini mengakibatkan arus lalu lintas macet. Petugas Satlantas Polres Grobogan yang datang ke lokasi langsung mengurangi kemacetan. 


Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Purwodadi. Sedangkan truk beserta pengemudinya dibawa  ke Unit Gakkum Satlantas Polres Grobogan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post