-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Tabrak Truk di Godong, Satu Truk Terguling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Tabrak Truk di Godong, Satu Truk Terguling

Sebuah truk terguling usai bertabrakan di Jalan Purwodadi-Semarang, Desa Bringin. 

GROBOGANTODAY -  Kecelakaan lalu lintas  antara truk dengan truk terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Bringin, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Sabtu(26/11/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Salah satu pengemudi truk mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. 


"Sopir truk dengan nomor polisi H- 9721-JA, yakni David(26), warga Wirosari mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit," jelas Ipda Pandu Putra, Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan.


Ipda Pandu menjelaskan, kejadian bermula saat truk dengan nopol H- 9721- JA yang dikemudikan David(26) berjalan dari barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, ia berusaha mendahului kendaraan bermotor tak dikenal di depannya. Namun  saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk dengan nopol  K- 1355-TP bermuatan hebel  yang dikemudikan Kosnin(35) warga Desa Temon, Brati. 

Truk yang terlibat tabrakan. 


"Karena jarak sangat dekat, sehingga tabrakan pun tidak terelakkan," ujarnya. 


Akibat kejadian tersebut, truk dengan nopol H- 9721- JA terguling ke bahu jalan sebelah kiri dan sopir mengalami luka-luka. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post