-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kado Akhir Tahun, LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan Adakan Khitan Ceria Bersama Yatim dan Dhuafa

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kado Akhir Tahun, LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan Adakan Khitan Ceria Bersama Yatim dan Dhuafa

Peserta khitan massal ceria berfoto bersama. 

GROBOGANTODAY - LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan adakan kegiatan khitan di 3 tempat. Yakni di Rumah Khitanan dr. Bayu Penawangan, Klinik Mentari Husada Kedungjati dan MM'S Khitan Centre Wirosari, Minggu(18/12/2022).


Khitan Ceria hadir memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita, anak-anak hebat. Program ini merupakan ikhtiar LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan sebagai upaya penerapan kesehatan serta pengamalan sunnah Rasulullah SAW.


 "Alhamdulillah ditahun ini kami bisa melaksanakan khitan ceria di 3 tempat, pertama di MM'S Khitan Center Wirosari sebanyak 8 anak, kedua di Klinik Mentari Husada Kedungjati sebanyak 10 anak dan ketiga di Rumah Khitanan dr. Bayu Penawangan sebanyak 20 anak," tutur Muhammad Sholeh selaku Kepala Kantor Layanan LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Grobogan. 


Sebanyak 38 anak yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Grobogan ikut berpartisipasi dalam event Khitan Ceria ini. Kegiatan tersebut diiringi dengan santunan dan mendapat tanggapan positif dari penerima manfaat.


"Senang sekali bisa mengikutkan anak di kegiatan khitan ini. Insya Allah ini sangat bermanfaat bagi saya selaku orang tua anak. Apalagi ini dilakukan secara gratis. Bersyukur karena kami kesulitan mengkhitankan anak karena masalah biaya," ucap Ibu Hidayah, orang tua dari peserta khitan.


Sahabat, terima kasih banyak atas dukungan yang diberikan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post