-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Berjalan Terlalu ke Kanan, Sepeda Motor Tabrak Mobil di Jalan Godong-Klambu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Berjalan Terlalu ke Kanan, Sepeda Motor Tabrak Mobil di Jalan Godong-Klambu

Kondisi sepeda motor usai bertabrakan dengan mobil brio. 

GROBOGANTODAY - Tabrakan antara sepeda motor honda astrea dengan mobil brio terjadi di Jalan Godong-Klambu, tepatnya di Desa Klampok, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Minggu(18/12/2022). Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. 


"Identitas pengendara sepeda motor yakni Andika Wahyu Tiarsa(15), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Godong. Saat ini korban dirawat di RSUD Sunan Kalijaga Demak," ungkap Kasatlantas AKP Deni Eko Prasetyo didampingi Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra.


Ipda Pandu menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Astrea dengan nopol N-3059-TAT yang dikemudikan berboncengan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor  mendahului sepeda motor tak dikenal yang berjalan searah di depannya. 


Karena pengemudi sepeda motor Honda Astrea N-3059-TAT pada saat mendahului tidak penuh konsentrasi sehingga berjalan ke kanan di jalur lawan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Brio dengan nopol K-1490-CK yang dikemudikan Akhlisianto (35), warga Kudus dengan kecepatan sedang. 


"Karena jarak sangat dekat, sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Yang mengakibatkan Pengemudi  sepeda motormengalami luka-luka," ujarnya. 


Akibat benturan yang sangat keras, mobil bagian depan mengalami kerusakan parah. Begitu juga dengan sepeda motor. Bahkan roda depan sepeda motor terlepas. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post