-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Guru Meninggal Dunia Usai Tabrakan di Pulokulon

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Guru Meninggal Dunia Usai Tabrakan di Pulokulon

Petugas dari Satlantas Polres Grobogan sedang melakukan olahraga TKP. 

GROBOGANTODAY -  Nasib nahas menimpa seorang guru di Kabupaten Grobogan. Ia meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Danyang - Banjarsari tepatnya di depan Jaya mix di Dusun Pulo Desa/Kecamatan Pulokulon, Jumat(3/2/2023) siang. Sepeda  motornya bertabrakan dengan sebuah truk.  


"Korban meninggal dunia," ungkap Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo. 


Ia menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda Vario dengan nopol K-5039-VJ yang dikendarai Hera Puji Astuti (46), warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Kradenan berjalan dari arah timur menuju ke barat, dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor menabrak bak belakang kanan truk bernopol S-9591-UB yang dikemudikan Muhammad Arifin (36), warga Ngloran, Cepu yang berjalan searah didepannya. 


"Akibatnya sepeda motor berjalan oleng ke kanan/utara. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk engkel K-9639-DP yang dikemudikan Sunarto (41), warga Desa Mangunrejo, Pulokulon. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak terelakkan," jelasnya. 


Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario nopol K-5039-VJ mengalami luka dan meninggal dunia di RSUD Purwodadi.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post