-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Wanita Pengendara Motor Meninggal Dunia Usai Tertabrak Truk Tronton

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Wanita Pengendara Motor Meninggal Dunia Usai Tertabrak Truk Tronton

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. 

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa seorang karyawati pabrik, AN(29), warga Desa Grabagan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan. Ia meninggal dunia usai tertabrak truk tronton di Jalan Kuwu-Sulursari, Desa Kuwu, Kecamatan Kradenan, Senin(6/2/2023) malam. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 


Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario dengan nopol K-4136-ZJ yang dikendarai korban berjalan dengan kecepatan sedang dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk tronton dengan nopol P-8588-UG yang dikemudikan oleh IZ(29), warga Desa Pecoro, Rambipuji, Jember yang berjalan searah di depannya. 


"Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, dari selatan ke utara melaju sepeda motor Yamaha Vega tanpa TNKB. Karena kurang ke kanan, sehingga terjadi tabrakan antara sepeda motor vario dan vega tak terelakkan," ujarnya.


Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Vario terjatuh ke kiri dan tertabrak truk tronton dengan nopol P-8588-UG. 


"Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nopol K-4136-ZJ, mengalami luka-luka rawat di Puskesmas Kradenan dan akhirnya meninggal dunia," katanya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post