-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kecelakaan di Tawangharjo, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kecelakaan di Tawangharjo, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan. 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Blora, tepatnya di sebelah timur SMP N1 Tawangharjo Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan, Rabu(8/2/2023) sekitar pukul 07.00 WIB. 


Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Salah satu pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit. 


"Dwi Purwanti(37), warga Desa Sumberjatipohon RT 05 RW 05 Kecamatan Grobogan diduga fractur pada lengan tangan kiri, sadar dirawat di RS Yakkum," jelas Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo. 


AKP Deni menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nopol K-6603-ZZ yang dikendarai RBAK(15), seorang pelajar, warga Dusun Wonoboyo, Desa Tawangharjo berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, ia berbelok ke kanan. 


"Bersamaan dengan itu, dari arah belakang (timur ke barat) berjalan sepeda motor Honda Beat dengan nopol K 3061 OF yang dikendarai Dwi Purwanti. Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak terelakkan," ungkapnya. 


Akibat benturan yang terjadi, bodi sepeda motor mengalami kerusakan ringan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post