-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Terguling di Gabus, Menimpa Sepeda Motor

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Terguling di Gabus, Menimpa Sepeda Motor

Warga dan petugas kepolisian membantu mengevakuasi muatan truk. 

GROBOGANTODAY - Truk engkel bermuatan kayu terguling dan menimpa sepeda motor di Jalan Kuwu-Sulursari, tepatnya di Dusun Ngasem, Desa Gabus, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Minggu(12/2/2023) sekitar pukul 16.30 WIB. Pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.


Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo menjelaskan, diduga kejadian bermula saat truk engkel dengan nopol K-1300-RP yang dikemudikan Sugiyanto (45), warga Desa Tahunan, Kecamatan Gabus dengan membawa muatan kayu berjalan dengan kecepatan sedang dari arah timur menuju ke barat. Sopir berusaha mendahului sepeda motor tak dikenal yang berjalan searah di depannya. 


"Namun pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Kharisma nopol K-6038-FP. Truk menghindar ke kiri, oleng dan terguling menimpa sepeda motor tersebut," ungkapnya.


Akibatnya, lanjut AKP Deni, pengendara dan pembonceng sepeda Honda Kharisma dengan nopol K-6038-FP mengalami luka-luka. Oleh warga, korban dibawa ke Puskesmas Gabus I.


"Pengendara sepeda motor, atas nama Ardya Hadi Udyatno (17) warga Dusun Sendangrao, Desa Gabus, kaki kanan luka, kaki kiri patah, tangan kiri patah dirawat di RSUD Purwodadi. Sedangkan pembonceng atas nama Muhammad Wildan Syahputra(14) warga Dusun Sendangrao, Desa Gabus kaki kanan patah terbuka, tangan lecet dirujuk ke RS Siaga Utama Purwodadi," ujarnya. 


Pihaknya menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas serta mematuhi rambu-rambu yang ada.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post