-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Cabuli Pacar di Bawah Umur, Pemuda di Grobogan Diamankan Polisi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Cabuli Pacar di Bawah Umur, Pemuda di Grobogan Diamankan Polisi

Tersangka sudah diamankan di Mapolres Grobogan. 

GROBOGANTODAY - Polres Grobogan mengamankan NAS(20), warga Desa Jatilor, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan karena telah melakukan pencabulan terhadap pacarnya yang masih di bawah umur. 

Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara. Pelaku ditangkap setelah polisi menerima laporan aduan dari ibu korban. 

"Pelaku ditangkap di sebuah kost di Jalan Tentara Pelajar Lingkungan Kwarungan Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi," kata KapolresGrobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan, Jumat(3/3/2023). 

Korban F yang masih berusia 15 tahun, diduga dicabuli pelaku pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 sekitar pukul 16.15 WIB di rumah kakek pelaku.

"Saat korban pulang dari rumah kakek tersangka dalam keadaan sedih dan menangis. Ibu korban menanyai apa yang terjadi terhadapnya. Korban bercerita bahwa ia telah disetubuhi dan atau dicabuli oleh pacarnya di rumah kakeknya di Kecamatan Godong," jelasnya. 

Kapolres menjelaskan, kejadian pedih tersebut bermula saat korban diajak pacarnya ke rumah kakeknya. Saat itu, suasana rumah dalam keadaan sepi. Selanjutnya tersangka meminta handphone korban dengan cara memaksa dan langsung masuk ke kamar. 

"Korban yang berniat mengambil handphonenya di dalam kamar, malah ditarik kerah bajunya sambil mengeluarkan kata-kata kasar terhadap korban. Selanjutnya tersangka mendorong badan korban yang mengakibatkan korban jatuh ke kasur," ujarnya. 

Tersangka kemudian memukul korban mengenai punggung, kepala dan kaki secara berulang-ulang hingga mengakibatkan korban menangis. Ia menarik celana dan celana dalam yang dipakai korban hingga terlepas sehingga membuat korban menangis kencang. Namun tidak ada yang datang menolong. 

"Tersangka langsung menyetubuhi atau mencabuli korban. Tak berapa lama, kakek tersangka datang dan menendang pintu kamar hingga terbuka. Tersangka dimarahi oleh kakeknya dan menyuruh korban untuk pulang," ujarnya. 


 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post