-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kandang di Ngaringan Terbakar, 2 Sapi dan 7 Kambing Ikut Terpanggang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kandang di Ngaringan Terbakar, 2 Sapi dan 7 Kambing Ikut Terpanggang

Petugas Damkar dibantu warga berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Dua ekor sapi dan 7 ekor kambing ikut mati terbakar saat sebuah kandang milik Markaban (63), Dusun Medang RT 05 RW 06 Desa Sendangrejo Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan terbakar, Senin(6/3/2023). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. 


Kapolsek AKP Mujiyandari menjelaskan, kebakaran pertama kali diketahui oleh Mohammad Soleh(39), tetangga korban. Saat keluar rumah, ia melihat kandang sapi milik korban sudah dalam keadaan terbakar. Melihat kejadian tersebut, ia berteriak meminta tolong. 


"Mendengar teriakan tersebut, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Mereka berusaha memadamkan api dengan alat seadanya," kata kapolsek. 


Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Ngaringan dan diteruskan ke petugas Pemadam Kebakaran. Beberapa saat kemudian, pemadam kebakaran datang dan bersama warga berusaha memadamkan api.

 

"Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian 1 unit kandang sapi dengan ukuran panjang 9 meter dan lebar 5 meter terbuat dari kayu jati dan berdinding papan bekas. Dua ekor sapi dan 7 ekor kambing ikut terbakar. Kerugian ditaksir sekitar Rp 45 juta," ujarnya. 


AKP Mujiyandari menjelaskan, penyebab kebakaran diduga akibat bediang yang merembet ke jerami yang berada di dalam kandang.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post