-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Polres Grobogan Larang Peredaran Petasan dan Miras Saat Bulan Ramadhan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Polres Grobogan Larang Peredaran Petasan dan Miras Saat Bulan Ramadhan

Wakapolres Grobogan, Kompol Gali Atmajaya saat mengumpulkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas di lapangan sanika satyawada, Polres Grobogan, Senin ( 13/3/2023 ). 

GROBOGANTODAY - Polres Grobogan melarang peredaran petasan dan minuman keras saat bulan suci ramadhan. Pihaknya akan melakukan proses hukum jika ada yang memperjualbelikannya. Demikian diungkapkan Wakapolres Grobogan, Kompol Gali Atmajaya saat mengumpulkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas di lapangan sanika satyawada, Polres Grobogan, Senin (13/3/2023). 


"Hormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Jangan ada peredaran miras jenis apapun saat bulan bulan ramadhan,’’ katanya.


Dikumpulkannya Bhabinkamtibmas itu, bukan tak ada sebab. Mereka yang menjadi ujung tombak kepolisian yang langsung berhadapan dengan masyarakat, diharapkan mampu memberikan imbauan langsung sehingga harapan terciptanya situasi yang kondusif dan tanpa petasan saat bulan suci ramadhan dapat benar-benar terwujud.  


Wakapolres Grobogan mengatakan, ledakan petasan dapat merugikan dan berdampak pada banyak orang, bahkan menimbulkan adanya korban jiwa. Terlebih, jika ledakan petasan itu terjadi dalam jumlah besar.


“Kita tidak ingin nantinya ada laporan masuk tentang korban petasan. Sehingga kita serius berantas petasan,” tegas Wakapolres Grobogan, di hadapan para Bhabinkamtibmas yang dikumpulkannya itu.


“Petasan sangat bahaya. Kami tidak ingin ada korban karena petasan. Kami menghimbau kepada warga Kabupaten Grobogan, tidak ada yang menyalakan petasan, menyimpan petasan dan memperdagangkan petasan,” pinta Kompol Gali Atmajaya.


Selain petasan, yang menjadi perhatian Wakapolres Grobogan adalah minuman keras ( miras ). Wakapolres Grobogan, mengimbau pada Bhabinkamtibmas agar tidak ada peredaran miras selama bulan suci ramadhan.


"Polsek jajaran Polres Grobogan untuk gencar melakukan operasi miras besar-besaran," tegasnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post