-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Motor di Desa Kuwu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Motor di Desa Kuwu

Dua kendaraan yang terlibat tabrakan.

GROBOGANTODAY - Tabrakan antara mobil Suzuki Pick Up dengan nopol H-8039-CQ dengan sepeda motor honda beat dengan nopol K-3961-NJ terjadi di Jalan Wirosari – Kuwu tepatnya di sebelah utara Kantor PDAM Kuwu Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan, Rabu(26/4/2023). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. 


Akibat kejadian tersebut, pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. 


"Pengendara sepeda motor, Umar Maski(19) mengalami cidera kepala ringan, lecet di tangan, lecet di kaki, dirawat di RS Yakkum Purwodadi. Sedangkan pembonceng, Abdul Kholiq(18) mengalami fraktur kaki kanan, dirawat RS Siaga Utama Purwodadi. Keduanya merupakan warga Dusun Gebyar, Desa Crewek, Kecamatan Kradenan," ungkap Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo. 


AKP Deni menjelaskan, kejadian bermula saat mobil Suzuki Pick Up dengan nopol H-8039-CQ yang dikemudikan Andy Wahyono (40), warga Kelurahan Gisikdrono, Semarang Barat, Kota Semarang melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk sehingga berjalan oleng ke kanan memasuki jalur lawan.


"Pada saat bersamaan, dari arah berlawan ada sepeda motor Honda Beat dengan nopol K-3961-NJ. Karena jarak sangat dekat, sehingga tabrakan pun tak terelakkan," katanya.


Karena benturan yang sangat keras, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Bagian bodi depan mobil pick up penyok dan kaca depan pecah. Sedangkan pengendara dan pembonceng sepeda motor terpelanting ke saluran air.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post