-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Terlindas Truk di Grobogan, Warga Sragen Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Terlindas Truk di Grobogan, Warga Sragen Meninggal Dunia

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Nasib ahas menimpa pengendara sepeda motor Honda Astrea dengan nopol AD-5793-BN, Hartono(72), warga Desa Pilangsari Kecamatan Ngrampal, Sragen. Ia meninggal dunia usai terlindas truk di Jalan Umum Kuwu – Sragen KM 2,100 tepatnya sebelah utara gudang jagung Desa Banjarsari Kecamatan Kradenan, Sabtu(29/4/2023). 


"Pengendara sepeda motor Honda Astrea mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Puskesmas Kradenan," kata Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deny Eko Prasetyo. 


Ia menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda motor honda astre berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Saat mendekati lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda Astrea mendahului SPM tak dikenal di depannya. 


"Karena kurang ke kanan, sehingga terjadi tabrakan antara sepeda motor Honda Astrea dengan sepeda motor tak dikenal. Mengakibatkan sepeda motor Honda astrea oleng dan terjatuh," ungkapnya. 


Bersamaan, berjalan truk dump bermuatan padas dengan nopol H-8159-FE yang dikemudikan Ahmat Richi Andreawan (21), warga Desa Tuko, Pulokulon dengan kecepatan sedang dari belakang. 


"Karena jarak sangat dekat, pengemudi truk dump tak mampu mengerem dan terjadi tabrakan, " ujarnya. 


Pengendara sepeda motor terlintas truk dump dan mengalami luka-luka. Korban akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Kradenan.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post