-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mencuri Handphone di Kost Purwodadi, Pemuda Tirem Brati Dibogem Mentah Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mencuri Handphone di Kost Purwodadi, Pemuda Tirem Brati Dibogem Mentah Warga

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Tak hanya mencuri handphone, SR(30), warga Desa Tirem, Kecamatan Brati diduga juga melakukan pelecehan terhadap penghuni kost di Lingkungan Kauman, Purwodadi, Selasa(29/8/2023). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Terduga pelaku sempat kabur, namun berhasil diamankan warga.

"Usai menjalankan aksinya, dua orang pelaku sempat kabur menggunakan sepeda motor ke timur, arah alun-alun. Tapi belum jauh, bersenggolan dengan pengguna jalan dan terjatuh," kata AKP Dedi Setyanto.

Akhirnya satu orang terduga pelaku berhasil diamankan warga. Warga yang geram dengan aksi terduga pelaku sempat memberikan bogem mentah. Namun akhirnya satu orang terduga pelaku diamankan oleh petugas dari Polsek Purwodadi yang datang ke lokasi kejadian.

"Satu orang berhasil diamankan. Namun satu terduga pelaku lainnya berhasil kabur," ungkap AKP Dedi. 

Kapolsek Purwodadi menjelaskan, lokasi kejadian berada di lantai dua sebuah kost di Kauman Purwodadi. Dua orang terduga pelaku masuk ke kost korban yang pintunya tak dikunci. Tiba-tiba, penghuni kost keluar dari kamar mandi dalam kondisi hanya memakai handuk. 

"Korban seorang wanita berusia sekitar 23 tahun keluar habis mandi. Terduga pelaku berusaha memegang korban dan mencekiknya. Sehingga tak bisa teriak," ujar kapolsek.

Tak sampai disitu, terduga pelaku sempat menggerayangi korban dan mengambil handphone milik korban. Setelah mendapatkan hasil, terduga pelaku langsung kabur keluar kamar korban. 

"Korban berteriak minta tolong, sehingga mengundang warga sekitar untuk mengejarnya," kata AKP Dedi. 

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post