-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sehari Terjadi 2 Kebakaran, Kapolsek Purwodadi Ingatkan Warga untuk Waspada

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sehari Terjadi 2 Kebakaran, Kapolsek Purwodadi Ingatkan Warga untuk Waspada

Petugas damkar berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Dalam sehari, ada 2 kejadian kebakaran di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Yakni di Dusun Menjanganan, Desa Putat dan Dusun/Desa Ngembak. Akibat kejadian tersebut 4 rumah terbakar. 


"Untuk lokasi Desa Putat, yang terbakar yaitu rumah milik Ngari(92) dan rumah milik anaknya, Kusni(53). Sedangkan di Desa Ngembak, rumah milik Mulyati (51) dan Suwidi(48)," kata Kapolsek Purwodadi, AKP Dedy Setyanto, Minggu(17/9/2023). 


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun kerugian materi di 2 lokasi kebakaran ditaksir sekitar Rp 320 juta. Rumah milik Kusni(53) hanya terbakar bagian belakang. Sedangkan rumah milik Ngari (92) ludes terbakar dan menderita kerugian sebesar Rp 120 juta. 


"Untuk korban kebakaran di Desa Ngembak, keduanya menderita kerugian masing-masing sekitar Rp 100 juta. Kedua rumahnya ludes terbakar," kata AKP Dedy.


Kapolsek mengungkapkan, kebakaran diduga dipicu akibat korsleting listrik. Pihaknya mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada agar tidak terjadi kebakaran. Termasuk dengan cara meminimalisir penggunaan alat-alat yang mudah terbakar.


“Imbauan dari kami, masyarakat berhati-hati dalam penggunaan alat-alat yang mudah terbakar, seperti kabel listrik, korek api, puntung rokok dan sebagainya. Gunakan kabel yang memenuhi standar. Matikan jika memang sudah tidak dipergunakan agar insiden kebakaran tidak terulang kembali,” pungkasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post