Asyik Mabok,12 Pelajar Terjaring Razia



PURWODADI - Pergaulan anak-anak remaja saat ini memang jauh dari pantauan orang tuanya, terbukti sejumlah pelajar SMA,SMK dan MA terjaring razia oleh kepolisian, Selasa(25/10).

Dalam rangka mengurangi angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Grobogan,Sat sabhara melakukan razia di hutan kota yang di sinyalir menjadi tempat nongkrong dan bolos beberapa pelajar.Terbukti, dalam razia tersebut polisi berhasil mengamankan 2 pelajar serta 6 sepeda motor yang ditinggalkan .Pelajar tersebut tengah mabuk-mabukan di hutan kota yang berlokasi dijalan  Gajahmada.Sedangkan 10 pelajar yang lain melarikan diri saat akan ditangkap.


Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir menjelaskan,ada 2 pelajar yang tertangkap,namun 10 pelajar lainnya akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Grobogan untuk mengambil sepeda motor.


"Telah dilakukan penjaringan terhadap 12 pelajar yang sedang mabuk-mabukan di hutan kota,semua dari sekolah swasta" jelas Lamsir.


Setelah melakukan razia di hutan kota,Sat sabhara melanjutkan razia di rumah kost di kawasan Banaran.Polisi berhasil mengamankan dua pasangan mesum di dalam kost.


"Untuk yang berbuat Mesum,kita datangkan orangtua mereka,kita serahkan kepada orangtua masing-masing.Sedangkan yang mabuk-mabukan kita serahkan ke sekolah ," jelas Lamsir.


"Razia serupa akan terus kita lakukan,kami sangat miris dengan kondisi generasi muda sekarang," tambah Lamsir.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel