Cuti Kerja di Singapura ,Seorang Wanita Terjaring Razia Hotel



GROBOGAN - Polres Grobogan gencar lakukan operasi cipta kondisi,  operasi penyakit masyarakat (pekat) dilakukan di sejumlah titik rawan.Kali ini yang di sisir jajaran Satuan Sabhara (Sat Sabhara) di daerah wisata Sumber Jatipohon di desa Sumber Jatipohon kecamatan Grobogan.Dari hasil operasi tersebut petugas mengamankan 1 pasang yang masih berstatus sebagai mahasiswa pada sebuah Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Semarang dan 4 pelajar serta 4 sepeda motor yang di tinggalkan pemiliknya yang selanjutnya di bawa ke Mapolres Grobogan, Jum'at (21/10).
Pasangan yang terjaring  BF (24) dengan pasangannya MS (20) mengaku terpaksa menginap karena kemalaman." Semalam kemalaman,jadi langsung nginep," tuturnya.

Operasi dilanjutkan Sat Sabhara Polres Grobogan di  Hotel Ken Dedes yang terletak di Desa Mojolegi, Kecamatan Toroh. Petugas berhasil menggelandang 6 pasangan tak resmi sedang di dalam kamar hotel.Keenam pasangan langsung dibawa ke Mapolres Grobogan untuk didata dan diberikan pembinaan.

Salah satu yang terjaring razia berinisial SM (30) mengaku baru masuk sekitar 5 menit ." Tadi saya dari Solo,karena mabuk saya ngajak mampir ke hotel," aku wanita yang saat ini sedang cuti kerja di Singapura.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir mengatakan operasi pekat ini aktif dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat tentang maraknya pasangan mesum di losmen.
Selain mengamankan pasangan mesum,ada  4 unit sepeda motor yang dibawa ke Mapolres karena ditinggalkan begitu saja oleh pelajar yang ketakutan terjaring razia.

Lamsir menambahkan, semalam,Kamis(20/10) Sat Sabhara juga melakukan operasi di lokalisasi Gunungrejo yang ada di kecamatan Toroh .Dari operasi tersebut,diamankan 5 wanita tuna susila tanpa dilengkapi identitas. Mereka mengaku berasal dari luar kota.

Selain mengamankan sejumlah PSK,puluhan botol miras dan sepasang pasangan mesin di sebuah rumah kos yang berada di belakang kantor Agraria/BPN Purwodadi tak luput dari razia petugas. Semua yang terjaring razia dibawa ke Mapolres Grobogan untuk diberi pembinaan.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel