Temuan Mayat di Sawah Gegerkan Warga Grobogan



GROBOGAN-Penemuan mayat di area persawahan di Dusun Grobogan,Kelurahan Grobogan,Kecamatan Grobogan membuat gempar warga.Sejumlah warga berduyun-duyun karena penasaran ingin melihat kabar penemuan mayat.Diketahui, korban bernama Kasmin (84),warga  gang Yudhistira RT 02 RW 09 Kelurahan Grobogan.

Pertama kali, mayat tersebut ditemukan oleh Suwanto (56) warga RT 03/07 Kelurahan Grobogan  disekitar persawahan.Korban ditemukan dalam keadaan tergeletak disamping pematang sawah.Setelah dicek, korban sudah tak bernyawa.Dari hasil temuannya itu, Suwanto kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian setempat. Tak  lama berselang, polisi pun langsung datang ke lokasi ditemukannya mayat   tersebut.“Pada saat ditemukan korban memakai kaos berwarna  hitam dan celana pendek berwarna putih. Dan di tubuh korban juga tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan,” terangnya .

Saat dimintai keterangan mengenai penemuan mayat di Grobogan,Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK membenarkan, bahwa  pada hari Senin (17/10) telah ditemukan mayat di area persawahan di kelurahan Grobogan, pertama kali saksi yang melihat mayat itu adalah Suwanto warga desa setempat, terangnya.

Menurut penuturan Agus Mei Puspitasari,salah seorang saksi mata menceritakan kronologis awal saat korban pergi dari rumah untuk pergi  ke sawah (red-TKP). Sekitar  pukul 10.00 WIB,saksi melihat korban sempat nongkrong di warung."Tak kunjung pulang, lalu sekitar pukul 11.00 WIB saya menyuruh Suwanto untuk membantu mencari korban ,namun tidak ketemu. Hingga sore korban tak kunjung pulang, akhirnya Suwanto berusaha  mencari korban di sekitar persawahan.Dan akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak, ketika dicek korban sudah meninggal dunia,"jelasnya.

Selanjutnya saksi melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Grobogan.Mendapatkan laporan tentang penemuan mayat,petugas dari kepolisian langsung menuju lokasi kejadian bersama tim inavis dan medis untuk melakukan pemeriksaan.

"Dugaan sementara, korban tewas karena terpeleset lalu tak ada yang menolong. Hingga akhirnya tewas. Sebab pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan,” ucap Kapolres Grobogan .Korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.(ire)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel