BUPATI: Banyak Keluhan Di Meja Saya PNS Selingkuh


GROBOGAN- Di sela-sela pelantikan  pejabat di lingkungan Pemerintahan kabupaten Grobogan, Bupati Grobogan, Sri Sumarni mengaku banyak menerima keluhan. "Banyak keluhan di meja saya, ada yang lewat media sosial seperti Whatsapp, bbm, tentang adanya penyalah gunaan jabatan," tambahnya.

Yang mengejutkan, dari keluhan yang diterimanya ada keluhan dari keluarga yakni istri yang mengeluhkan adanya perselingkuhan diantara pegawai dilingkungan kantor pemerintahan. "Ada istri atau suami yang meminta suaminya atau istrinya dipindah kantor agar tidak selingkuh," tambahnya.

Sri Sumarni berpesan kepada seluruh pejabat di lingkungan pemkab Grobogan agar bisa menjaga etika. “Sebagai pejabat harusnya bisa memberi contoh yang baik. Bukan melakukan hal yang memalukan seperti itu,” terangnya.

Lantik   67 Pejabat Baru
Hanya berselang 30 hari kerja, Sri Sumarni kembali melakukan pelantikan pejabat dilingkungan pemerintahan Kabupaten Grobogan.Bupati yang 31 Desember 2016 beberapa jam sebelum pergantian tahun melakukan pelantikan 957 pejabat Ekselon dua hingga empat. 
Ditempat yang sama yakni di Pendopo Kabupaten Grobogan, Selasa (7/2) bupati kembali melantik 67 pejabat dari Ekselon dua hingga empat plus 25 kepala sekolah.

Dalam pelantikan yang hanya berselang 37 hari atau tepatnya 30 hari kerja bupati juga melakukan pengisian tiga jabatan yang sebelumnya kosong.Tiga kepala dinas yang diisi yakni Wiku Handoyo sebag Kepala Komunikasi dan Informatika, Drs Muryanto sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan serta Drs Karsono sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata.

Dalam sambutannya, bupati menjelaskan, pelantikan dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan kosong yang ada dilingkungan Pemkab Grobogan. Kepada pejabat baru, bupati mengingatkan terka ketatnya peraturan yang berlaku."Pungutan masih marak. Lakukan keterbukaan dan pemberatasan korupsi dan berantas pungutan liar. Agar saudara-saudara bisa bekerja sepenuh hati kerja cepat dan cerdas," pungkasnya.(IYA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel