Pramuka Dilatih LPK


GROBOGAN- Sebagai anggota tunas kelapa , pramuka seharusnya dapat bertanggungjawab atas tugas yang diemban."Salahsatunya ikuti kegiatan Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) dengan sebaik-baiknya, diresapi, dimengerti dan diamalkan ilmu yang didapatkan," pinta Ka Kwarcab Grobogan Kakak Icek Baskoro dihadapan peserta LPK  Kwarcab Grobohan di Sanggar Kwarcab Grobogan, Jum'at (17/2)
.
Dengan meresapi maka, anggota pramuka diharapkan dapat menjadi pemimpin yang bijaksana dan arif. "Jangan sungkan untuk bertanya kepada para pemateri. Dan yang terpenting amalkan dan jangan simpan sendiri ilmu yang telah didapat," imbuhnya.

Pelatihan yang menghadirkan sejumlah pemateri yang berkompeten dibidangnya, digelar selama tiga hari yakni hingga Minggu (19/2).Pelatihan kali ini dikuti 45 anggota  Pramuka Penegak dari Dewan Kerja Ranting dan Dewan Satuan Karya. Dengan menggelar LPK ke-X diharapkan, Kwarcab 11 15 Grobogan yang memiliki keahlian dibidang kemanusiaan dan kemmapuan lebih dibidang ketrampilan akan memiliki ka pemimpin yang berkompeten dan banyak memberi nilai plus bagi Grobogan.

Tidak saja konsen dibidang ketunaskelapaan, Pramuka Kwarcab Grobogan juga aktif dibidang kemanusiaan. Bahkan, mereka tidak enggan membantu warga tidak mampu untuk melakukan bedahrumah.(lek)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel