-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Lusi Dihentikan Sementara

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Lusi Dihentikan Sementara


PURWODADI -  Pencarian korban tenggelam di sungai Lusi di Dusun Pulosono, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi sementara dihentikan pukul 16.00 WIB,  dikarenakan cuaca di sekitar lokasi diguyur hujan. Korban tenggelam yakni Muhammad Nurcahyono(5),putra kedua dari pasangan Siswanto dan Nursholikah, warga Dusun Pulosono, Desa Putat RT 2 RW 6.

Peristiwa tenggelamnya anak TK ini bermula saat korban bersama lima temannya bermain di sungai Lusi. Nasib nahas menimpa korban, diduga tidak bisa berenang, korban yang hendak membasuh kakinya terpeleset  dan akhirnya tenggelam di dasar sungai. Melihat temannya tenggelam, teman seusai korban langsung pulang dan memberi tahu warga jika temannya tenggelam.

Tim Bazar nasional dan BPBD Grobogan  yang mencari keberadaan korban dengan menyisir sungai dengan radius 100 meter dari lokasi korban tenggelam. Namun sampai pukul 16.00 WIB, korban tidak diketemukan. "Karena cuaca tidak mendukung, pencarian akan kita lanjutkan esok hari," jelas Masrikan, Kasi Kebencanaan BPBD Grobogan. (iya)
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post