Tabrak Pick Up, Dua Pengendara Motor Tewas

GROBOGAN – Kecelakaan kembali terjadi di jalan Purwodadi - Cepu KM 34, 800  tepatnya di  Dusun Bangkerep, Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan,  Grobogan, kemarin malam, Rabu(31/5). Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor vario dan mobil kijang pick up ini menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor, yakni Ahmad Joni(34), warga Desa Cendono, Bojonegoro dan Rudi Erwanto(23), warga Desa Ngasinan, Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Grobogan Today , laka lantas antara sepeda Honda Vario dengan nomor polisi S-6291-AA dengan mobil kijang pick up dengan nomor polisi B-9780-WT terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, dengan kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian cukup lengang. Saat kejadian, mobil pick up yang dikemudikan Pariman(49), warga Desa Pelem, Kecamatan gabus, Grobogan sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri akibat ban bagian belakang sebelah kanan pecah. “Mobil dalam kondisi berhenti di badan jalan sebelah kiri dengan menyalakan lampu hazard,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gede Prabawa.

Sepeda motor vario yang dikemudikan Ahmad Joni melaju kencang dari  arah barat menuju ke timur, sampai di lokasi kejadian, pengendara  sepeda motor tidak mampu menguasai kendaraannya sehingga menabrak kijang pick up yang berhenti di badan jalan. “Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi sehingga tidak tahu ada mobil pick up yang berhenti di depannya,” jelas AKP Panji.

Akibat kejadian tersebut, dua pengendara sepeda motor tewas, yakni Ahmad Joni  selaku pengendara dan Rudi Erwanto sebagai pembonceng. Ahmad Joni langsung tewas di tempat dengan luka parah di kepalanya. Sedangkan Rudi Erwanto tak sadarkan diri dengan lengan kiri fraktur, dagu fraktur, tulang dahi fraktur dan dilarikan ke  Puskesmas Kradenan, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir.”Pengendara yang depan yang vlangsung tewas di tempat,” jelas Tri Arianto, warga setempat.

AKP Panji Gede Prabawa menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraannya. “jangan mengebut, karena bisa berakibat fatal. Selain merugikan diri sendiri, juga merugikan orang lain. Serta patuhilah rambu-rambu yang ada,” pungkasnya. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel