Identitas Korban Tabrakan di Jalan Bendung Kletak Telah Diketahui


GODONG – Setelah sempat tidak diketahui identitasnya, akhirnya korban  kecelakaan di jalan inspeksi Bendung Klambu, kemarin terlacak. Sebelumnya, di tubuh  korban tidak ditemukan identitas apapun. Saat kejadian, korban menaiki sepeda motor yamaha vega tanpa plat nomor. Pemotor tersebut hanya mengenakan celana hitam dan kaos biru muda. Beruntung ditemukan sebuah handphone di kantong celana korban yang berhasil mengungkap identitas korban.

Korban diketahui bernama Kayun(50), warga Penawangan. Korban mengalami luka cukup parah akibat terhimpit truk engkel dan mobil grand Livina. Korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sebelumnya, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan inspeksi Bendung Klambu, Desa Klampok, Kecamatan Godong, Sabtu (23/9/2017). Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu.Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil Grand Livina dengan Nomor polisi H 612 PP, truk engkel pengankut batu galian c dengan plat nomor H 1813 TI dan sebuah sepeda motor yamaha vega tanpa plat nomor. Pengemudi sepeda motor langsung tewas di tempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun L Grobogan Today , ketiga kendaraan sama-sama dari arah utara(Klambu). Saat di lokasi kejadian, truk engkel belok kiri hendak menyusuri tanggul irigasi untuk mengantarkan batu. Melihat truk belok, pengemudi sepeda motor  berhenti menunggu truk berbelok. Namun nahas, saat bersamaan mobil Grand Livina yang dikemudikan Eddy Supeno, warga Pekalongan melaju kecang dan langsung menabrak sepeda motor hingga terhimpit badan truk dan mobil. “Tadi sepeda motornya sudah berhenti, namun mobilnya langsung menabrak,” ujar Taufik, warga yang kebetulan melintas.

Korban langsung tewas ditempat akibat kejadian tersebut. Pengemudi truk langsung kabur dengan meninggalkan truknya di lokasi kejadian. Sedangkan sopir mobil beserta para penumpang dibawa ke puskesmas Godong untuk mendapatkan perawatan. “Belum tau siapa korbannya. Tadi langsung dibawa polisi ke Puskesmas,” tambah Taufik.

Usai kejadian, sopir truk sempat menghilang. Anggota Polsek Godong yang tiba di lokasi sempat mencari keberadaan sopir truk tersebut. Selanjutnya, truk itu dibawa ke Mapolsek Godong untuk diamankan. “Sopir truk engkel bernama Sumanto(55), warga Godong, sudah berhasil kita amankan,” jelas Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Panji Gedhe Prabawa.
Sementara jenazah pemotor dan lima penumpang mobil Grand Livina dibawa ke Puskesmas. Beberapa penumpang sempat mengalami luka memar karena benturan bodi kendaraan saat kecelakaan terjadi. “Kecelakaan ini diduga akibat pengemudi mobil kurang menjaga jarak, sehingga terjadi tabrakan. Jenasah korban saat ini sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” tambah AKP Panji. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel