-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Bendung Klambu Belum Diketahui

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Bendung Klambu Belum Diketahui


GODONG – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan inspeksi Bendung Klambu, Desa Klampok, Kecamatan Godong, Sabtu (23/9/2017). Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu.Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil Grand Livina dengan Nomor polisi H 612 PP, truk engkel pengangkut batu galian c dengan nomor polisi H 1813 TI dan sebuah sepeda motor yamaha vega tanpa plat nomor. Pengemudi sepeda motor langsung tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, ketiga kendaraan sama-sama dari arah utara(Klambu). Saat di lokasi kejadian, truk engkel belok kiri hendak menyusuri tanggul irigasi untuk mengantarkan batu. Melihat truk belok, pengemudi sepeda motor  berhenti menunggu truk berbelok. Namun nahas, saat bersamaan mobil Grand Livina yang dikemudikan Eddy Supeno, warga Pekalongan melaju kecang dan langsung menabrak sepeda motor hingga terhimpit badan truk dan mobil. “Tadi sepeda motornya sudah berhenti, namun mobilnya langsung menabrak,” ujar Taufik, warga yang kebetulan melintas.

Korban langsung tewas ditempat akibat kejadian tersebut. Pengemudi truk langsung kabur dengan meninggalkan truknya di lokasi kejadian. Sedangkan sopir mobil beserta para penumpang dibawa ke puskesmas Godong untuk mendapatkan perawatan. “Belum tau siapa korbannnya. Tadi langsung dibawa polisi ke Puskesmas,” tambah Taufik. (iya)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post