Diduga Mengantuk, Truk Tronton Masuk Kelas


WIROSARI, Grobogantoday.com- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Purwodadi-Blora. Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah truk tronton masuk sebuah ruang kelas SMK Kristen Wirosari, Selasa(12/12/2017) pukul 16.30 WIB. Beruntung saat kejadian ruang kelas dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan ini bermula saat truk tronton dengan nomor polisi L 8959 UW  yang dikendarai  Mochamad Siswanto(36), warga Desa gajah, baureo, Bojonegoro melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat. Menurut penuturan beberapa warga, tiba-tiba tronton belok kanan hingga keluar dari badan jalan dan menabrak pagar rumah milik Siswati(45), warga Desa Kunden Barat, Wirosari.

Usai menabrak pagar, truk masih terus melajuhingga menabrak dinding ruang kelas SMK Kristen Wirosari hingga jebol. Truk akhirnya berhenti. Namun sopir selamat, hanya mengalami luka ringan saja. “Akibat kecelakaan ini, pagar rumah milik warga rusak dan dinding sebuah ruang kelas milik SMK Kristen Wirosari jebol. Sopir selamat,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa.


Adanya kecelakaan ini membuat arus lalu lintas dari arah Purwodadi maupun sebaliknya menjadi tersendat, karena banyak pengguna jalan yang berhenti untuk melighat kejadian tersebut. Saat ini, kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Grobogan. (RE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel