-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lihat Penampakan, Sebuah Mobil Boks Terguling di Kuwu

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lihat Penampakan, Sebuah Mobil Boks Terguling di Kuwu


KRADENAN, Grobogantoday.com- Sebuah mobil boks teruling di jalan Kuwu-Galeh, tepatnya di tikungan wisata Bledug Kuwu, Desa Kuwu, Kecamatan Kradenan, Kamis(30/11) sekitar pukul 22.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun sopir terlihat syok usai keluar dari mobilnya.

Kecelakaan nahas yang menimpa mobil boks dengan plat nomor B 9909 UCN terjadi saat lalu lintas di lokasi kejadian cukup lengang, kondisi cuaca saat itu hujan. Kejadian bermula saat mobil boks bermuatan sepatu dan alat-alat sekolah yang dikendarai Slamet, warga Dupak, Surabaya melaju dari arah Kuwu menuju Semarang. Sampai di lokasi  kejadian, yakni di tikungan Bledug Kuwu,  menurut pengakuan sopir, ia melihat seorang laki-laki yang hendak menyeberang. “Saya melihat seorang laki-laki menyeberang, tiba-tiba mobil saya tidak bisa dibelokkan. Sebelum akhirnya terguling disini,” jelasnya sambil gemetaran.

Akhirnya mobil boks terguling di sisi kiri jalan. Beberapa pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian langsung menolong korban. Sopir dan kernet selamat dan tidak mengalami luka-luka. “Tadi saya dari Semarang. Pas sampai disini, mobil sudah terguling. Sopir dan kernet sudah berhasil keluar dari mobil, sopirnya gemetaran,” ungkap Kiswanto.


Saat ini, kecelakaan tersebut dalam penanganan polsek setempat. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post