Petani Mati Mendadak Saat Panen Bawang Merah


PURWODADI,Grobogantoday.com-  Berniat memanen bawang merah, seorang petani warga Dusun Bantar, Desa Menduran, Kecamatan Brati tiba-tiba meninggal di area persawahan miliknya di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Selasa(12/ 12). Sontak kejadian ini mengagetkan warga di sekitar lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Ahmadi(55). Selasa pagi, korban bersama istrinya sedang memanen hasil pertaniannya berupa bawang merah. Tiba-tiba korban mengeluh sakit di dadanya. Korban sempat beristirahat di sebuah tanggul bersama istrinya. “Setelah mengeluh sakit, ia sempat diajak istirahat di tanggul oleh istrinya,” jelas  Sunar, warga setempat.

Sunar menjelaskan, istri korban sempat panik dan meminta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mendengar teriakannya berupaya datang dan menolongnya. “Saya langsung kesini saat mendengar teriakan minta tolong,” jelas Naryanto, warga yang lain.

Namun nahas, korban tidak bisa diselamtakan dan menghembuskan nafas terakhir. Mengetahui suaminya meninggal, istrinya pun berteriak histeris dan tidak sadarkan diri. “Akhirnya kita laporkan kejadian ini ke polsek Purtwodadi,” tambah Naryanto.


Tidak lama  berselang, polisi  bersama tim  inafis  Polres Grobogan dan tim medis datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan penganiayaan pada tubuh korban. Korban diketahui  mempunyai penyakit dalam. Sebelum ke ladang, korban sempat periksa ke dokter karena penyakit dalamnya tersebut. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, korban murni meninggal karena sakit yang dideritanya. Jenasah korban langsung kita serahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” jelas AKP Sugiyanto, Kapolsek Purwodadi. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel