Sepeda Motor Hantam Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas


Grobogan, Grobogantoday.com- Kecelakaan kembali terjadi di jalan Purwodadi-Blora km 5,  di Dusun Plosonambangan, Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan, tepatnya di depan rumah makan Sendang Roso,Selasa(5/12/2017)  pukul 10.45 WIB. Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan sepeda motor ini menewaskan pengendara sepeda motor. Saat ini korban  dilarikan ke rumah sakit Yakkum Purwodadi.

Kejadian bermula saat truk dengan plat nomor K 1874 CA yang dikemudikan Hendrik, warga Simo, Kradenan melaju pelan-pelan dari arah Purwodadi, hendak masuk ke rumah makan Sendang Roso. Pada waktu bersamaan, dari arah belakang, sebuah sepeda motor megapro dengan nomor polisi K  2234 AZ yang dikendarai Ngadiman, warga  Dusun Soko, Desa Dapurno, Kecamatan Wirosari melaju dengan kecepatan tinggi hendak mendahului truk yang akan belok kanan. “Truk sudah melewati marka jalan hendak berbelok ke warung. Lampunya isyarat untuk belok juga sudah dinyalakan,” jelas  Yuliyanto, warga yang melihat langsung kejadian.

Tanpa ampun, sepeda motor yang dikendarai Ngadiman menabrak truk sisi depan sebelah kanan. Akibatnya sepeda motor terpelanting sejauh 50 meter, sedangkan pengendara sepeda motor terpelanting dengan posisi tengkurap tepat di depan sebuah truk yang kebetulan parkir di depan warung. “Tadi saya pas di warung. Begitu mendengar benturan keras, saya langsung mencari korban, ternyata di depan truk yang sedang parkir. Korban langsung meninggal di tempat, helmnya juga sudah terlepas” ungkap Yanto, warga yang lain.

Hendrik, pengemudi truk saat dimintai keterangan menjelaskan, saat kejadian ia berniat untuk mampir ke warung. Ia mengaku mengemudikan kendaraannya  dengan pelan-pelan. “Kendaraan di belakang saya sudah berhenti semua saat melihat saya mau belok kanan. Namun tiba-tiba sepeda motor dari arah belakang menabrak truk saya,” jelasnya.

Kasus kecelakaan ini dalam penangan Unit lakalantas Polres Grobogan. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel