Monday, 12 February 2018

Ingin Jalannya Diperbaiki, Seorang Warga Upload Foto Mancing di Jalan



TAWANGHARJO,Grobogantoday.com- Jalan rusak, penuh kubangan air serasa tiada habisnya. Baru-baru ini ramai diperbincangkan di media sosial facebook, seorang pria yang berakting memancing di sebuah jalan berlubang penuh air. Jalan tersebut ternyata merupakan jalan utama di Desa Plosorejo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan.

Banyak tanggapan dari warganet terhadap foto yang diunggah oleh akun Saiful Broiller. Di akunnya sendiri, ada 76 komentar dan 29 kali dibagikan, walaupun belum sehari foto tersebut diupload.  Seperti akun Indah Tri Jayanti yang berkomentar “Ditanduri wit  gedang ae mas (Ditanami pohon pisang saja mas)”. Akun Harsono Gembur memberi masukan agar orang sedesa membeli motor tril semua.

Komentar miring juga diutarakan akun Arief Aditya. Ia berkomentar bahwa tempat pemancingannya pindah. “Pemancingane pindaho om. Tak melu mancing aku (Pemancingannya pindah om. Nanti aku ikut),” selorohnya.

Lain halnya  dengan akun Tan Tan, ia berkomentar agar bersabar. Bahwasanya perbaikan butuh proses. “Sabar brow, butuh proses next time pasti juga diperbaiki, dan juga seng tleser nek buang sampah do dalan-dalan nok(Sabar brow, butuh proses. Lain waktu juga diperbaiki, dan juga tukang tleser buang sampah di jalan),” ungkapnya. (RE)



1 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com