Banjir Rendam Jalur Kereta Api di Grobogan



GROBOGAN,Grobogantoday.com- Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Grobogan mengakibatkan terendamnya jalur rel kereta api jurusan Solo-Semarang, yakni di petak Gundih-Kedungjati,Kamis(15/2/2018). Akibatnya, kereta api yang melintas  jalur tersebut tidak berani melaju dengan kecepatan biasanya. Masinis memperlambat laju kereta api saat melintasi genangan banjir.

Terendamnya rel kereta api tersebut terlihat di salah satu unggahan pengguna media sosial facebook, yakni Paman muchlis Al Amin.Ia menuliskan, terendamnya banjir berada di sebelah timur Stasiun Karangsono. “Kereta api bisa lewat dengan kecepatan sama dengan jalan kaki,” tulisnya.

Suprapto, Humas PT KAI DAOP IV Semarang saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa memang sempat terjadi banjir yang menggenangi jalur kereta api di petak Gundih-Kedungjati. Namun genangan air cepat surut, sehingga tidak sampai mengganggu perjalanan kereta api. “Alhamdulillah perjalanan kereta api sampai saat ini masih aman dan lancar,” ungkapnya. (RE)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel