-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lima Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia Indekos

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lima Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia Indekos



PURWODADI,Grobogantoday.com - Kepolisian Resort Grobogan Jawa Tengah,Selasa(27/2/2018), menggelar razia ke sejumlah rumah indekos di wilayah setempat dan mendapati lima  pasangan tidak resmi.Pasangan bukan suami istri tersebut diduga berbuat mesum selama berada di dalam kamar."Pasangan bukan suami istri ini kedapatan petugas berada di dalam kamar dan diduga berbuat mesum hingga meresahkan masyarakat, ," ujar Kasat Sabhara, AKP Lamsir saat memimpin operasi.

Saat didatangi polisi,banyak penghuni kos yang kelabakan dan tidak mau membuka pintunya.Sehingga petugas terpaksa menggedor pintu dengan sangat keras.
Lima  pasangan tersebut terjaring razia saat petugas menyisir sejumlah rumah kos di wilayah Polres Grobogan. Dari lima lokasi, ditemukan lima pasangan tidak resmi, semuanya langsung dibawa petugas ke Mapolres untuk  didata dan dilakukan pembinaan. "Para pasangan bukan suami istri ini kita data dan kemudian kita panggil keluarganya.Mungkin saja mereka sudah berkeluarga,sehingga suami atau istrinya tidak terima. Mereka nantinya akan menjalani sidang tindak pidana ringan,"katanya.

AKP Lamsir menambahkan, operasi atau razia tersebut sengaja dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di daerah Polres Grobogan jelang pilkada.  Kepolisian Resort Grobogan  akan rutin menggelar razia penyakit masyarakat."Sasarannya adalah rumah indekos, hotel, dan sejumlah tempat lain yang rawan dijadikan lokasi perbuatan asusila.Banyak sekali laporan dari masyarakat bahwa tempat kos dijadikan tempat mesum dan kumpul kebo. Operasi kali ini kita berhasil jaring 5 pasangan tidak resmi dan satu orang tanpa identitas," jelasnya.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post