-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mobil Warga Wirosari Ini Digondol Maling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mobil Warga Wirosari Ini Digondol Maling



WIROSARI,Grobogantoday.com- Nasib kurang beruntung dialami warga Kabupaten Grobogan. Walaupun sudah diparkir di dalam garasi  rumahnya di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari,  mobil Jazz RS warna silver dengan nomor polisi K 8989 JP miliknya masih saja digasak pencuri, Senin(5/2/2018). Saat ini, kasusnya sudah dalam penangan Sat Reskrim Polres Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian pencurian ini pertama kali diketahui pemilik rumah, Supat(52) saat hendak pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat subuh. Ia kaget saat mengetahui mobil yang diparkir di garasi rumahnya raib. Saat kejadian, posisi pagar rumah tidak terkunci. Ditambah lagi, kunci mobil masih terpasang di mobil.

Sareh Joko Prasetyo, Kades Tambakselo saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa salah satu warganya telah kehilangan mobilnya saat diparkir di dalam garasi  rumah. Menurutnya, peristiwa pencurian tersebut telah dilaporkan ke polsek Wirosari. “Sudah dilaporkan, kita tunggu hasilnya. Semoga segera terungkap,” jelasnya.

Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki membenarkan jika ada pencurian mobil milik warga Desa Tambakselo. Kasusnya saat ini masih dalam penyelidikan. (RE)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post