-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tiga Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tiga Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia



PURWODADI,Grobogantoday.com - Kepolisian Resort Grobogan bersama satpol PP, Kamis(22/2/2018), menggelar razia ke sejumlah rumah indekos di wilayah setempat dan mendapati tiga  pasangan tidak resmi serta 3 orang yang tidak mampu menunjukkkan identitas. Pasangan bukan suami istri tersebut diduga berbuat mesum selama berada di dalam kamar."Pasangan bukan suami istri ini kedapatan petugas berada di dalam kamar , karena tak bisa menunjukkan bahwa mereka pasangan resmi maka kami bawa ke mapolres," ujar Kasat  Sabhara AKP Lamsir.


Saat didatangi polisi,banyak penghuni kos yang kelabakan dan tidak mau membuka pintunya.Sehingga petugas terpaksa menggedor pintu dengan sangat keras.Selain menemui penghuni kamar yang sedang berduaan,di kamar juga ditemui penghuni kamar yang tidak memiliki identitas.


Tiga  pasangan tidak resmi tersebut terjaring razia saat petugas menyisir sejumlah rumah kos di wilayah Polres Grobogan. Untuk selanjutnya, ketiga pasangan tersebut dibawa petugas ke Mapolres untuk  didata dan dilakukan pembinaan. “Total ada 9 orang yang terjaring razia. Para pasangan bukan suami istri ini kita data dan kemudian kita panggil keluarganya.Mungkin saja mereka sudah berkeluarga,sehingga suami atau istrinya tidak terima. Mereka nantinya akan menjalani sidang tindak pidana ringan,"katanya.


AKP Lamsir menjelaskan, operasi atau razia tersebut sengaja dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di daerah Polres Grobogan.  Kepolisian Resort Grobogan  akan rutin menggelar razia penyakit masyarakat."Sasarannya adalah rumah indekos,  dan sejumlah tempat lain yang rawan dijadikan lokasi perbuatan asusila.Banyak sekali laporan dari masyarakat bahwa tempat kos dijadikan tempat mesum," jelasnya.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post