Mencoba Bunuh Diri, Pria Ini Nekat Sayat Perutnya dengan Sabit



GROBOGAN,Grobogantoday,com- Diduga depresi terhimpit ekonomi, seorang pria di Dusun Rejosari RT 3 RW 1, Desa Rejosari, Kecamatan/Kabupaten Grobogan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayatkan sabit ke perutnya sendiri, Minggu(11/3/2018) sekitar pukul 01.30 WIB. Beruntung nyawa korban bisa tertolong. Saat ini korban dirawat di RSUD Purwodadi.

Korban diketahui bernama Ahmad Muchsin(32). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat Siti Sofia Aditya(28), istri korban sekitar pukul 21.00 WIB  melihat korban mengurung diri di dalam rumah  dengan pintu terkunci semua dan memegang sebilah sabit, Sabtu((11/3/2018). Melihat kejadian tersebut, ia berusaha membujuk dan merayu korban agar  tidak melakukan niat untuk bunuh diri. Namun tidak dihiraukan korban. “Saat mengetahui membawa sabit, saya coba merayunya agar tidak bunuh diri. Namun tidak dihiraukan,” ungkap Siti Sofia Aditya kepada polisi.

Merasa tak dihiraukan, Siti Sofia memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga yang lain. Beberapa tetangga pun berdatangan. Mereka pun berupaya membujuk korban agar tidak melakukan tindakan bunuh diri, namun tidak dihiraukan oleh korban. Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB,  kejadian ini dilaporkan ke polsek Grobogan.

Mendapat laporan tersebut, polisi dari Polsek Grobogan langsung menuju lokasi kejadian.  Melihat situasi dan kondisi yang kurang aman, petugas polsek menghubungi Polres Grobogan untuk menambah personil.

Petugas kepolisian berupaya membujuk dan mengajak mediasi  korban untuk menyerahkan sabit yang dipegangnya. Namun korban tidak menghiraukan, ia nekat menyayat perutnya dengan sabit yang dipegangnya.  Akibatnya, korban mengalami luka robek di perut dan mengeluarkan darah.  “Selanjutnya korban kita amankan dan kita bawa ke RSUD Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan. Korban melakukan aksi nekat ini diduga karena himpitan ekonomi,” ungkap Kapolsek Grobogan, AKP Sucipto. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel