Nekat Selfie di Pinggir Rel, Remaja di Grobogan Tertabrak Kereta Api



KARANGRAYUNG,Grobogantoday.com- Selfie atau swafoto menjadi salah satu aktifitas yang sering dilakuan banyak orang di jaman modernisasi sekarang ini. Tak heran hal tersebut mendorong orang untuk berswafoto walaupun sangat membahayakan. Kita harus lebih berhati-hati dan mengenal tempat saat mengambil gambar. Agar kita terhindar dari nasib nahas seperti yang dialami seorang remaja di Stasiun Karangjati, Karangrayung, Grobogan, Jawa Tengah,Minggu(4/3/2018) sekitar pukul 06.20 WIB.

Entah apa yang ada dibenak kedua remaja ini, ia nekat berswafoto di samping rel kereta api.  Korban meninggal dunia diketahui bernama Nanda Utami(18), warga Desa Sendangharjo RT 3 RW 2, Kecamatan Karangrayung. Sedangkan korban luka-luka bernama Risa Ajeng Wardani(17), warga Desa Cekel RT 3 RW 1, Kecamatan Karangrayung.

Berdasaran informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat pukul 05.45 WIB,  usai melaksanakan solat subuh, kedua remaja ini melakukan olah raga pagi  menuju ke stasiun Karangjati. Sesampainya di lokasi, keduanya melakukan swafoto. Tiba-tiba ada Kereta api Kedungsepur, jurusan Semarang-Ngrombo dari arah barat. Tak ayal, kedua remaja ini langsung terserempet  kereta dan terpental. “Tadi keduanya selfie di pinggir rel. Tiba-tiba ada kereta datang dan terserempet,” jelas Diwik Ristiwi(18).

Nanda Utami(18), yang mengalami luka di kepala langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedang  Risa Ajeng Wardani(17) hanya mengalami luka-luka saja. Melihat kejadian tersebut, warga langsung melaporkannya ke polsek setempat. Kedua korban langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Hardimin, Camat Karangrayung saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kedua korban tertabrak kereta api saat asyik selfie di pinggir rel kereta api. "Satu korban meninggal dunia dan satu korban lainnya luka-luka," jelasnya.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel