Pick up Bermuatan Solar Ludes Terbakar di Desa Ngrandah



TOROH, Grobogantoday.com- Terbakarnya sebuah mobil pick up pengangkut solar di jembatan Dusun Peganjing,  Desa Ngrandah, Kecamatan Toroh Kamis (5/4/2018) pukul 09.30 WIB membuat arus lalu lintas tersendat. Warga tak berani mendekati kobaran api, takut akan terjadi ledakan yang membahayakan mereka. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa nahas terjadi saat mobil pick up  bermuatan belasan jeriken solar  dengan nomor polisi F 8635 G berada tepat di tengah jembatan. Sebelumnya, sopir hendak mengantarkan muatannya tersebut ke lokasi proyek pemasangan gas Pertamina di Desa Jambon, Kecamatan Pulokulon.

Kejadian bermula saat warga mengetahui ada kepulan asap dari mobil pick up. Mengetahui hal tersebut, warga memberitahukannya kepada sopir pick up.  Setelah diberitahu warga, Makroni, sopir pick up, warga Indramayu langsung keluar untuk mengecek kendaraannya.Belum sempat tahu apa yang terjadi, api berkobar semakin membesar.

Sopir pun berlari untuk menyelamatkan diri. Warga tidak berani mendekat. Mereka takut kobaran api akan menimbulkan ledakan yang membahayakan. Sekitar dua jam, api pun padam dengan sendirinya.

Kades Ngrandah Sistono Budi Saputro membenarkan jika telah terjadi kebakaran yang menimpa pick up bermuatan solar. Namun pihaknya belum bisa menentukan apakah kebakaran tersebut mengakibatkan kerusakan pada jembatan. “Kasus kebakaran tersebut sudah dalam penanganan polsek Toroh,” ujarnya. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel