16 Tenaga Pendidikan Raih Penghargaan Bupati



PURWODADI, Grobogantoday.com- Sebanyak 16 tenaga pendidikan di Kabupaten Grobogan yang berprestasi mendapatkan apresiasi dari Bupati Grobogan, Rabu (2/5). Yakni 10 guru, dua pengawas, dua kepala sekolah, dan masing-masing satu tenaga administrasi serta tenaga perpustakaan.

Keenam belas  tenaga pendidikan tersebut memiliki prestasi yang berbeda. Mulai lomba inovasi pembelajaran, olimpiade guru nasional, dan seleksi guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, tenaga administrasi dan pengelola perpustakaan terbaik tingkat Kabupaten Grobogan.

Prestasi cukup membanggakan diraih Hendrik Hermawan. Guru SDN 1 Wirosari  tersebut belum lama ini menjuarai lomba inovasi pembelajaran tingkat nasional. Atas prestasi itu, ia berkesempatan menimba ilmu sebagai siswa tamu di Belanda selama dua pekan.


Satu guru lainnya yang juga menerima pengharagaan  adalah guru mata pelajaran IPS dari SMPN 1 Purwodadi, Sulistyanto. Dirinya yang menjuarai lomba olimpiade guru nasional tingkat Kabupaten dan provinsi berkesempatan melanjutkan perjuangannya di kancah nasional. Rencananya, Lomba Olimpiade Guru akan digelar pada 4 hingga 8 Mei di D’Max Hotel and Convention, Kabupaten Lombok Tengah. Dia akan bersaing dengan guru-guru terbaik dari provinsi lain.

Dengan pemberian penghargaan ini, kami berharap mereka dapat menjadi contoh untuk membangun pendidikan di Kabupaten Grobogan. Sehingga kualitas pendidikan di Grobogan semakin baik ,” jelas Sri Sumarni.(RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel