Bupati Grobogan Raih TOP Pembina BUMD dari Mendagri



GROBOGAN,Grobogantoday.com- Prestasi membanggakan kembali diraih Kabupaten Grobogan. Bupati Grobogan memperoleh penghargaan TOP Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) 2018 tersebut diserahkan  Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Kamis (3/5/2018), di Balai Kartini, Jakarta. Selain bupati, penghargaan  juga diraih Dirut BKK Purwodadi Kusnanto sebagai Top Ceo BUMD, Top BUMD dan Top BPR BKK.

Bupati Grobogan, Sri Sumarni didampingi Kabag Humas Setda Grobogan, Ayong Muchtarom, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga penghargaan tersebut bisa diraih Kabupaten Grobogan."Walaupun telah meraih penghargaan tersebut, namun BUMD dalam hal ini BPR BKK harus lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati.

Ayong Muchtarom menjelaskan, penghargaan yang diperoleh ini berdasarkan penilaian untuk Kepala Daerah yang BUMD-nya mendapatkan penghargaan  TOP BUMD. Seleksi tersebut diikuti 200 nominator BUMD terbaik yang berasal dari sekitar 2.000 BUMD se- Indonesia. c"Untuk penilainnya dilakukan oleh dewan juri. Dinilai berdasarkan  keberhasilan kinerja BUMD yang tidak terlepas dari dukungan, komitmen, pembinaan kepala daerahnya," katanya.

Ajang ini diharapkan mampu memacu BUMD untuk lebih berprestasi dan berperan serta dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel