-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ditinggal ke Sawah, Sebuah Rumah di Desa Mojorebo Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ditinggal ke Sawah, Sebuah Rumah di Desa Mojorebo Ludes Terbakar



WIROSARI,Grobogantoday.com- Ditinggal pemiliknya ke sawah, sebuah rumah di Dusun/Desa Mojorebo RT 1 RW 2, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan ludes dilalap si jago merah, Selasa(8/5/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Namun seluruh harta benda korban ikut ludes terbakar.

Pemilik rumah yakni Darsono. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, saat kejadian pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Darsono sedang pergi ke sawah, sedangkan istrinya yang sedang hamil tua berada di rumah orang tuanya. “Rumah dalam keadaan kosong. Pak Darsono sedang pergi ke sawah dan istrinya ke rumah orang tuanya di kampung sebelah,” jelas  Nur Kiswahyuni, tetangga korban kepada Grobogantoday.com.

Peristiwa kebakaran ini  pertama  kali diketahui Slamet, tetangga yang rumahnya tepat di depan rumah  korban.  Ia melihat api mulai membesar di rumah bagian tengah, sebelah barat, dekat dapur. Melihat api berkobar, ia lantas berteriak memberitahukan kepada warga yang lain. Tanpa dikomando, dengan peralatan seadanya warga berusaha memadamkan api.

Tak lama berselang, mobil pemadam kebakaran pun berdatangan untuk memadamkan api. Namun hembusan angin yang cukup kuat, membuat api dengan cepat menghanguskan rumah yang didominasi bahan dari kayu ini. Hanya rumah bagian teras saja yang tersisa.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan seluruh harta benda milik korban ini. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post