Komstir Patah, Truk Box Tabrakan dengan Avanza


GUBUG, Grobogantoday.com -Diduga komstir patah, truk pengangkut sembako bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza di jalan Umum Gubug – Kedungjati tepatnya di depan Lapangan Gerdusili, Desa Kuwaron, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jumat (11/5/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Kasus ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Grobogan. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan yang melibatkan  Truk box dengan nomor polisi H-1546-TG  dengan  mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B-1327-PRF terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian bermula saat truk box yang dikemudikan Abu(30),warga Grobogan berjalan dari Selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba komstirnya patah. Sehingga laju kendaraan oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Rachman Adi (28). Tabrakan pun tak terelakkan. 

Akibat benturan yang cukup keras, truk box terguling di badan jalan. Sedangkan mobil Toyota Avanza juga mengalami kerusakan cukup parah dan terguling di pinggir jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. "Kecelakaan ini diduga komstir kbm truk  patah sehingga diluar kendali pengemudi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan truk box pengangkut sembako dan mobil Toyota Avanza. Hanya mengalami kerugian materiil saja,"  jelas Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gede Prabawa. 


AKP Panji menghimbau agar para pengemudi sebelum mengoperasionalkan kendaraan agar selalu mengecek kondisi kendaraan dan melamelak  perawatan rutin pada kendaraan. "Selain itu, pengemudi agar selalu mengontrol kecepatan selama perjalanan serta selalu waspada dan hati-hati selama perjalanan," tegasnya. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel