Polres Grobogan Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan


PURWODADI, Grobogantoday.com - Polres Grobogan membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan mapolres, Jalan Gajahmada, Senin (28/5/2018).


Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq saat ditemui Grobogantoday.com mengatakan bahwa kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Grobogan.
Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Grobogan kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

"Dibulan ramadhan  ini kepolisian Grobogan fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama," ujar AKBP Choiron.


Dari pantauan Grobogantoday.com, tak hanya membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor,  takjil juga diberikan kepada tukang becak yang mangkal di sekitar mapolres. Kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 200 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Grobogan beserta perwira, anggota dan ibu-ibu Banyangkari Polres Grobogan. "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu," ujar AKBP Choiron. 

Selain membagikan takjil, Polres Grobogan juga mensosialisasikan gelaran Asian  Games 2018 yang akan digelar di Palembang dan Jakarta. "Kita pasang beberapa stiker di kendaraan yang melintas," imbuhnya. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel