Tiga Belas Pasangan Tak Resmi Digelandang ke Polres Grobogan


PURWODADI, Grobogantoday.com - Sebanyak 13 pasangan tidak resmi terjaring razia Sat Sabhara Polres Grobogan yang melakukan operasi pekat di beberapa hotel kelas melati dan kost-kostan di Kota Purwodadi, Senin(28/5/2018). Ketigabelas pasangan yang didapat sedang mesum ini,  digelandang ke Mapolres Grobogan untuk didata dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Ketigabelas pasangan ini umumnya berasal dari wilayah Kabupaten Grobogan  sendiri. Namun ada beberapa orang yang Salah satunya Suliyem(35), yang mengaku berasal dari Rembang. “Ini juga baru pertama kali kok ,” akunya kepada wartawan.



Setelah dibawa ke mapolres, ketigabelas pasangan tak resmi ini diberi tausiyah oleh seorang ustad. “Sangat disayangkan, mereka sudah memiliki keluarga namun masih selingkuh. Apalagi ini bulan ramadhan, bulan suci yang penuh keberkahan,” tambah AKP Lamsir.


AKP Lamsir menambahkan, pihaknya akan terus melakukan operasi pekat secara berkala untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Grobogan. “Operasi seperti ini akan terus kami lakukan. Para pasangan yang terjaring razia didata dan diberi pengarahan untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut. “Para pasangan tidak resmi ini kita data. Jika kedapatan tiga kali melakukan hubungan mesum, maka akan kami sidangkan tipiring,” tandas AKP Lamsir.

Selain menjaring pasangan tidak resmi, polisi juga melakukan pemeriksaan yustisi untuk membatasi ruang gerak terorisme. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel