Ibu Kandung "Spider Woman dari Grobogan" Bertolak ke Palembang


PURWODADI, Grobogantoday.com- Maryati, ibu kandung Aries Susanti Rahayu, atlet panjat tebing peraih medali emas cabang olahraga panjat tebing kelas speed putri Asian Games akhirnya bisa tersenyum lebar setelah bisa berangkat ke Palembang untuk mendukung putri bungsunya. Bersama 12 OPD di lingkungan Pemkab Grobogan, ia akan bertolak ke Palembang, Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 12.00 WIB melalui bandara Ahmad Yani. 


Bersama Kadinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Grobogan, Riyanto, ia berangkat dari Purwodadi. Maryati mengaku sangat senang bisa mendukung anaknya secara langsung di ajang Asian Games. Ia akan bertemu dengan suaminya yang sudah terlebih dahulu berangkat ke Palembang.  Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Grobogan dan KONI Grobogan yang telah mengajaknya menyaksikan pertandingan di Palembang. "Alhamdulillah, saya senang sekali bisa datang ke Palembang dan mensuport anak saya secara langsung,"  ungkap Maryati. 


Ia berharap, anaknya kembali bisa menorehkan prestasi tertinggi dengan menggondol medali emas di cabang olahraga panjat tebing kelas speed beregu putri. "Saya minta doanya kepada masyarakat Grobogan, warga Indonesia untuk ikut mendoakan anak saya agar bisa meraih medali emas kembali. Bisa mengharumkan nama Grobogan dan Indonesia,"  ungkapnya. (PJ) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel