Tak Pernah Latihan Bareng, Persipur Mampu Tahan Imbang Persijap Jepara



PURWODADI,Grobogantoday.com- Hasil seri melawan Persijap Jepara tidak bisa memperbaiki peringkat Persipur Purwodadi di lanjutan Liga 3 Grup 4 nasional. Persipur masih berada di peringkat keempat atau juru kunci dengan perolehan poin 1 dari dua kali bertanding. Sedangkan lawannya merangsek ke peringkat pertama.

Tuan rumah dikejutkan dengan gol tim tamu di menit ke-7. Pemain depan Persijap, mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang  dengan menjebol gawang yang dikawal Yoga Arif. Tertinggal 1-0, membuat tim tuan rumah meningkatkan intensitas serangan.

Tak butuh waktu lama, akhirnya Persipur Purwodadi mampu menyamakan kedudukan di menit ke-12  setelah mendapatkan hadiah penalti.  Devis Alvian, wasit asal Pasuruan menunjuk titik putih setelah pemain belakang Persijap menjatuhkan Yoga Adi ariyanto di kotak terlarang. Dias Setyo Ustoko mampu menjalankan kewajibannya sebagai algojo. Skor 1-1 berakhir hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, kedua tim saling jual beli serangan. Permainan keras kedua tim diperagakan dalam laga ini. Total 5 kartu kuning harus dikeluarkan wasit, yakni 3 kartu kuning untuk Persijap Jepara dan sisanya untuk tim tuan rumah. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-1 tidak berubah.

Koes Santoso , Ass. Pelatih Persipur mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya.  “Walaupun mendapatkan  hasil seri saya cukup puas. Apa lagi selama ini kita tidak melakukan TC atau latihan bareng. Setelah laga ini, managemen akan segera melakukan evaluasi,” ujarnya kepada Grobogantoday, Minggu(5/8). (RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel